Minggu, 23 September 2012

bebe'el :D

kurang ngerti juga sih apa maksud dan arti dari nama "bebe'el" sebenarnya :P
nama itu muncul dan mulai mengikat kita dalam sebuah ikatan persahabatan yg berlangsung sampai saat ini :) *CIYEEH* :D
     gak terlalu penting juga lah ya untuk bnr2 ngerti apa arti nama itu, yg jelas dan yg terpenting saat ini kita udah jadi sahabat . bukan hanya untuk saat ini. tapi juga untuk esok dan seterusnya :)
tau gak ? kalian itu bagian yg penting *banget* di hidup gue 
bukan maksud berlebihan, tapi itu nyatanya.. 
tiap sama2 sama kalian rasanya tuh nyamaaaaaan banget. seneeng banget, bisa ketawa bareng, seneng2 bareng, seru2an bareng.. malah kadang suka ngaco gombal2an gak jelas ! hahahaha :D
tapi emang itu cara kita buat bikin semuanya jadi seru..
zila, sepupu sekaligus sahabat terbaik yg gue punya..
dia cewe cantik di bebe'e,  dia baik, selalu ada disaat gue seneng maupun susah. itu sebabnya kenapa gue selalu berusaha untuk tetap ada saat dia butuh gue :)
baduy, dia cewe sih.. meskipun kurang feminim *eeeh :p
dia iseng, rese,  seru sih anaknyaa tapi.... ngeselinnya itu loh yg super duper banget ! hahaa :D. 
dicky, cowo yg satu ini, yg paling awal masuk bebe'el diantara 2 cowo lainnya.. yaa dia senior lah ceritanya :p dia ini yg selalu usaha tepat janji. dan gak ngaret kalo udah ada perjajian sebelumnya meskipun kadang.. suka sok sibuk bilang ada acara, apalah itu :D
next.. radit. si ndut yg sok mau jadi playboy ini, yg sekarang udah coba setia2an gak punya pacar banyak lagi,, seru juga sih anaknya . dia juga suka sok2 sibuk kalo lagi diajak kumpul .. tapi nanti tau2 muncul sendiri deh ditengah candaan kita2 :) dan jahatnya mahluk ini .. seneng banget jailin gue pake kucing! sampe lari2an malem2 hu -.-"
terakhir yg paling akhir jadi anggota bebe'el .. si yogi. ni anak satu paling seneng nge'gombal gak jelas. dan pinter modus. deketin tau2 nanti ujungnya mau pinjem handphone deh. *eehmaap. dia yg ngakunya cowo ganteng ini. selalu sibuk tlpn dan smsan sama beberapa cewe itu. haha dia juga gak beda jauh isengnya ama yg lain :D
 Kalo gue sih... *ya gak mungkin dong gue ceritain diri gue sendiri, yg bisa nilai kita kan orang lain, bukan diri kita sendiri* :) #sokbanget kan :P
Pokoknya, sesibuk apapun kita, bisa yah sempetin dan luangin waktu untuk kumpul . :)

       OKE CUKUP SEGITU CERITA TENTANG ANGGOTA BEBE'EL NYA *ha? anggota? hahaha :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar