Minggu, 30 September 2012

lagi2 aku yang salah?

Aku,?
lagi lagi aku yg salah..
dan hingga kini aku rasa aku mulai terbiasa disalahkan,
tau kah kau? aku lelah terus menjadi pihak yg salah,
aku jenuh harus selalu ucapkan kata "maaf" !
aku bosan terus mencoba menjadi seperti apa yg kau mau tanpa pernah berhasil !!
kau selalu bilang aku berubah??
Kau pun berubah begitu drastis sayang!!
bahkan saat ini, aku sulit memahami kau yg sesungguhnya?
kadang, disatu sisi.. kau memang sosok yg ku kenal.
tapi disisi lainnya? kau begitu berbeda dari apa yg ku tau..
dan bahkan,kau terlalu menuntut ku lebih! untuk bisa menjadi yg kau inginkan?!
kau yg ku kenal tak begitu??
haruskah ku ucapkan lagi kata maaf untuk ucapanku ini?!

entah rasa apa yg aku dan kau miliki saat ini..
kumohon, biarkan aku tetap menjadi aku apa adanya ini.. seperti yg kau bilang, sifat ini tak mungkin bisa berubah kan? 
 maka, aku pilih untuk kembali seperti awal.
            sekarang, aku pastikan aku adalah sosok yg dulu kau kenal sebagai sahabtmu lagi
bukan lagi sosok cuek menyebalkan seperti yg kau bilang selama ini.:)
aku tak tau, apa yg kulakukan ini benar atau tidak untukku dan kau.?
biarlah.. biar waktu yg menjawabnya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar