Kamis, 20 September 2012

ini untukmu :)

Hey  kamu.. sahabat yang sempat menjadi kekasihku untuk beberapa waktu yg cukup singkat dengar dan lihatlah ini!! :)
  maaf.maaf karena mungkin aku sering membuatmu marah dan kecewa atas semua perlakuanku . aku tak ada maksud untuk lakukan hal bodoh itu percayalah :)
ingat kah kau pada cerita persahabatan kita yg dulu?yang begitu hangat dan indah..
yg membuat hitamdan putih dihidup kita menjadi lebih berwarna..
rindukah kau dengan semua itu? aku merindukannya.. bahkan sangat merindukannya..
entah, akankah kisah itu kembali seperti dulu atau tidak?
waktu telah merubah banyak hal dalam persahabatan kita. saat rasa itu mulai tumbuh dan berkembang dengan cepat.. kita seakan lupa dengan persahabatn kita..
ku akui semua itu indah.
ku akui, rasa itu memang menyenangkan..
dan ku akui.. aku menikmati rasa itu.. :*
tapi, saat kau mulai marah tanpa alasan yg ku rasa tak begitu rumit untuk kita ributkan mulai muncul..
saat kau katakan kau ingin pergi dari ku dgn alasan tak ingin lagi mengganggu ku berkali" aku mulai risih!

aku tak ingin kau begitu!


aku seakan tak lagi mengenal mu yg dulu tiap kali sifat itu mulai muncul dari mu.
jika boleh sedikit lancang.. aku ingin meminta kau tuk tidak lagi lakukan dan katakan hal yg tak ku inginkan itu?! maaf jika apa yg kukatakan melukai hatimu lagi dan lagi...
aku memang sangat inginkan persahabatn kita yg dulu. tak berarti aku menyesali hubungan kita itu.. tidak sama sekali!! biarlah kisah cinta itu menjadi sebuah cerita indah dalam perjalan hidup dan kisah persahabatan kita .
aku tau, semua kisah pasti ada akhirnya.. begitu juga dengan kisah kita..
apapun yg kan terjadi, kuharap akan indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar